Senin, 12 Juni 2017

Kompleks Villa Coolibah Tempat Menginap dan Dekat Dari Tempat Wisata di Puncak

Kompleks Coolibah Villa adalah kompleks villa yang terletak di wilayah Ciloto Puncak Jawa Barat
Pintu Masuk Kompleks Villa Coolibah
Liburan pasti terasa kurang lengkap tanpa rekreasi di tempat yang menyenangkan dan keindahan bentang alam juga. Bagi yang ingin mengisi liburan sekolah Anda bisa mengunjungi kawasan wisata puncak tepat di Villa Coolibah Puncak Jawa Barat. Kompleks Coolibah Villa adalah kompleks villa yang terletak di wilayah Ciloto Puncak Jawa Barat. Ada ratusan villa yang siap disewa di Coolibah dengan harga mulai dari Rp 2.000.000 sampai Rs 5.000.000 per malam.

Kompleks Villa Colibah dalam lingkup perjalanan puncak yang terkandung di kabupaten perbatasan Kabupaten Bogor dan Cianjur, menjadi salah satu favorit wisatawan favorit kalangan masyarakat karena suasananya sejuk dan pemandangannya sangat indah. Jika Anda belum pernah mengunjungi hanya untuk mencobanya sudah menjamin bahwa Anda tidak akan menyesalinya. Saya ingin berbagi pengalaman saya saat bersama teman-teman di lingkungan saya menuju puncak kompleks tempat wisata yang berada di kompleks Pondok Pesantren misalnya di Coolibah. Saya dan teman-teman memilih rekreasi dengan menyewa villa di kompleks Villa Coolibah.

Perjalanan menuju kompleks coolibah cukup menyegarkan karena secara resmi hanya ada acara presentasi mandiri yang paling terbatas. Bagi kami yang penting adalah bahwa jenis komunitas tim kohesi ini membangun soliditas dan bisa menikmati waktu bersama dalam refreshingly sehat karena kita mengisi dengan olahraga dan aktivitas rekreasi yang positif, kultus masing-masing, barbekyu, semua dalam keadaan sehat dan bahagia.

Kompleks coolibah ini sangat menyajikan pemandangan pegunungan yang sangat eksotis dengan udara khas yang sejuk ini akan menemani anda sehari hari selama di sini. Tidak hanya itu, dari kompleks ini ada beberapa tempat wisata yang dapat di kunjungi hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Wisata yang dapat anda kunjungi seperti Little Venice di Kota Bunga, Taman Bunga Nusantara, Kebun Raya Cibodas, Istana Presiden Cipanas dan masih banyak lainnya yang tidak bisa saya sebutkan.

Tidak hanya tempat wisatanya saja yang dapat anda kunjungi tapi di daerah kompleks coolibah juga anda bisa mengunjungi tempat pusat perbelanjaan dan restoran seperti Kampoeng Brasco, Nicholes, Raja FO, Rumah makan Ponyo juga pasar tradisonal yaitu pasar Cipanas.

jadi liburan di Kompleks coolibah di jamin tidak akan menyesal karena dekat dengan pusat wisata, pusat pembelanjaan juga restoran yang sangat terkenal. Jadi rencanakan liburan anda di daerah Puncak dengan mengunjungi Kompleks villa Coolibah untuk tempat menginap anda. Karena di sini banyak pilihan villa yang dapat anda pilih dengan fasilitas yang sangat lengkap juga kebersihannya yang selalu terawat karena ada yang jaga sehari hari untuk merawat villa di sini. Itulah rekomendasi untuk liburan ada yang sangat menarik juga harganya yang terjangkau dan yang paling penting memiliki pemandangan yang indah dan udara yang khas puncak.

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. untuk tambahan dan melengkapi blog nya mbak kunjungi juga

    https://sewavillaonline.com/sewa-villa-coolibah-puncak-4-kamar/

    terimakasih

    BalasHapus
  3. Mr Gambino Casino - Dr.MCD
    Dr.Mcd 안양 출장샵 is 오산 출장샵 a fun and creative place to meet new ideas and create unforgettable memories. 제주 출장마사지 Dr.Mcd is dedicated to creating your next 밀양 출장샵 unforgettable 과천 출장샵

    BalasHapus