Rabu, 07 Juni 2017

Little Venice Tempat Wisata Populer di Kota Bunga Puncak

Dikenal sebagai Little Venice Puncak, tempat wisata ini masih termasuk dalam distrik wilayah Puncak Bogor. Seperti namanya tujuan ini menawarkan nuansa mewah dan tempat ini begitu mirip dengan kota di luar negeri yaitu Venice di Italia
Little Venice Kota Bunga Puncak
Bogor dikenal tidak hanya sebagai kota hujan, namun kota ini memiliki berbagai lokasi wisata yang menawarkan keindahan alam. Kebun Raya Bogor sebagai daerah yang paling populer atau disebut juga Wisata puncak. Yang sekarang sedang populer adalah Little Venice yang berada di wilayah kota bunga Puncak. Oleh karena itu Kota Bogor paling terkenal sebagai tempat wisata menarik selain Bandung Jawa Barat. lokasi sangat dekat dengan ibukota selalu penuh dengan wisatawan ketika mendekati akhir pekan atau liburan.

Dikenal sebagai Little Venice Puncak, tempat wisata ini masih termasuk dalam distrik wilayah Puncak Bogor. Seperti namanya tujuan ini menawarkan nuansa mewah dan tempat ini begitu mirip dengan kota di luar negeri yaitu Venice di Italia. Little Venice Puncak menawarkan nuansa yang berbeda bagi pengunjung di daerah ini dapat dilihat dan beberapa bangunan yang sangat mirip dengan Venesia.

Tidak hanya membawa miniatur kota Venesia saja Little Venice Puncak juga memiliki kota miniatur di Eropa serta Dufan miniatur (dunia fantasi) Ancol Jakarta. Sebenarnya Little Venice adalah sebuah penginapan karena di sini terdapat villa-villa yang dapat di sewa, namun karena kunikannya tempat ini dikunjungi oleh wisatawan lokal.

Ada beberapa wahana yang kita dapat nikmati di Little Venice seperti berperahu, perahu kayu, jet ski, banana boat untuk mengangkut gondola di Venice, semua kendaraan yang ada di sini memiliki tiket itu sendiri, jadi untuk Bagi Anda yang menginginkan nuansa yang berbeda dan menikmati semua wahananya harus menghabiskan sedikit lebih dana yang di keluarkan.

Untuk memasuki area Little Venice kita harus membayar biaya tiket sekitar Rp. 20.000 per orang, tapi yang harus di ingat oleh anda adalah bahwa entri tidak termasuk kendaraan yang ada di dalamnya, seperti naik perahu gondola dan pisang, jadi jika Anda ingin menikmati apa yang Anda harus membayar untuk tiket baru.

Adapun fasilitas di daerah ini Anda tidak perlu khawatir karena fasilitas yang cukup lengkap seperti: kolam renang, kolam pemancingan, lapangan tenis, Little Venice (danau dengan berbagai fasilitas rekreasi danau), arena fantasi (di mana anak-anak bermain), sewa kuda, dan masih banyak yang lainnya.

Untuk mencapai kota bunga atau Little Venice jika anda dari wilayah Jakarta dan Bogor cukup bergerak menuju Cipanas yang melewati jembatan Ciloto (jembatan yang hanya ada satu di Puncak) maka Anda akan menemukan persimpangan jalan dan ada plang ke tempat wisata Taman Bunga Nusantara, kemudian berbelok kiri dan ikuti jalan utama untuk memenuhi gerbang 1 dan 2 di sisi kiri jalan.

Alamat Little Venice Bogor terletak di Desa Sukanagalih Pacet Puncak Cipanas Jawa Barat. Jaraknya adalah sekitar 44 kilometer dari pusat kota Bogor melalui jalan Ciawi - Cianjur (1 jam 59 menit), 87 kilometer dari pusat Jakarta jalan Jagorawi (2 jam 56 menit) waktu perjalanan perkiraan tanpa hambatan seperti kemacetan lalu lintas misalnya.

0 komentar:

Posting Komentar